Login or Register to make a submission.

As part of the submission process, authors are required to check off their submission's compliance with all of the following items, and submissions may be returned to authors that do not adhere to these guidelines.

  • Naskah ini belum pernah diterbitkan sebelumnya, dan tidak sedang diajukan ke penerbit/jurnal lain.
  • File yang dikirimkan berformat Microsoft Word (.doc) sesuai dengan template Jurnal Ilmiah Elektroteknika Techne.
  • Naskah dapat ditulis dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar, ataupun dalam bahasa Inggris yang telah diperiksa tata-bahasa dan ejaannya.
  • Semua penulis sudah membaca naskah dan setuju untuk mempublikasikannya pada Jurnal Ilmiah Elektroteknika Techne.

Techné : Jurnal Ilmiah Elektroteknika mengundang para dosen/peneliti/praktisi untuk mengirimkan naskah ilmiah dalam bidang teknik elektronika dan komputer. Naskah yang dikirimkan ke Techné : Jurnal Ilmiah Elektroteknika harus merupakan naskah asli yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dan tidak sedang dipertimbangkan penerbitannya oleh jurnal lain. Naskah yang diajukan akan dinilai oleh dua orang penilai yang ditentukan oleh Redaksi. Penulis yang naskahnya diterima untuk diterbitkan akan memperoleh dua eksemplar Techné : Jurnal Ilmiah Elektroteknika secara gratis. Naskah dapat ditulis dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Template penulisan artikel dapat diunduh di sini.